Kamis, 06 Maret 2014

:'

Aku rasa waktu 6 bulan bukan waktu yang sebentar untuk saling berkenalan sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran. Ya kan ? Kamu tau aku sayang sama kamu kan ? Kamu tau aku selalu menyimpan rindu yang luar biasa besar untuk mu ? Kamu tau ? Enggak. Kamu nggak perlu tau itu semua. Yang kamu perlu tau aku selalu nunggu kamu disini dengan sepenuh hati dan rasa sayang. Sebelum akhirnya kamu memutuskan kita lebih baik berteman aja. Iya, baru sebulan kita pacaran dan kamu mengakhiri semuanya.

Kamu tau ? Aku hampir ga percaya. Aku hampir ga bisa nerima kenyataan. Aku gatau harus gimana saat itu. Aku gatau salahku apa. Aku berusaha memperbaiki semuanya. Memperbaiki hubungan kita. Tapi apa ? Kamu menjauh, kamu menghindar, kamu pergi begitu saja. Kamu jahat ! Kamu ga lihat luka disini ? kamu ga lihat ?? Kamu baru saja meninggalkan orang yang sangat menyayangimu, mencintaimu dengan semua kekuranganmu. Kamu ga akan tau itu. Karena kamu ga pernah melakukan hal yang sama. Aku tau selama ini ucapan sayangmu itu palsu. Iya kan ? Selama ini kamu berusaha untuk benar-benar sayang tapi ga bisa. Iya kan ? Itu kan kenapa akhirnya kamu memilih pergi ?

Apa ? Aku salah ? Lalu apa ? Tolong jelasin ke aku alasan yang sebenarnya kalo kamu gamau aku menuduhmu dengan alasan yang salah. Tolong jelaskan ! Jangan hanya pergi meninggalkan luka tanpa sebab. Seharusnya kamu bisa lebih dewasa dari ini. Seharusnya kamu bisa. Aku disini benar benar mencintaimu. Sementara kamu ? Sibuk dengan ke pura pura an mu ? Sibuk dengan semua kepalsuanmu.

Kamu tau ? Kamu harus tau ini. Saat ini aku benar benar menutup hatiku untuk orang lain. Kenapa ? Karena aku belum bisa membuang rasa sayang ku ke kamu. Aku masih mencintaimu, Aku masih menunggu suatu saat semua dapa berubah. Kamu bisa melihat ketulusan hati ku ini. Hati yang benar benar tulus menyayangimu.

Kamu tau ? Aku kehilangan semangatku. Kenapa kamu harus pergi disaat aku sedang butuh kamu ? Kenapa harus disaat seperti ini ? Aku lagi bikin skripsi lhoh !! Dan kamu pergi. Kamu yakin kamu mau pergi ? Baiklah. Pergilah. Temukan hati yang bisa membuat mu nyaman untuk berlabuh. Sementara aku disini, menutup hati dan akan terus menunggu. Menunggu rasa ku ke kamu bisa tergantikan, meski itu sangat sulit.

:'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar