Rabu, 09 Oktober 2013

Untuk Tuhan Ku


Tuhan,  

Hidup ku tak melulu selalu sama. Jika hari ini penuh cinta, esok mungkin penuh luka..


Hidup ku pun tak selalu berimbang. Yang aku berikan belum tentu berbalas. Entah, entah itu sebuah keikhlasan atau pun atas setiap ketulusan yang ku berikan..



Apapun itu, ku jalani saja hidup ku ini dengan senyum, aku tidak mau terlalu lama larut dalam kesedihan..



Tapi aku selalu bersyukur, disaat semua pergi meninggalkan ku, berusaha menyakiti hati ku, dan berupaya menguras air mata ku, Engkau ada untuk memeluk ku, mendamaikan hati ku, dan mengusap air mataku. Terima kasih ya Tuhan ku..



Karena, menurut ku ujian itu peluit peringatan bagi yang lupa, sarana penggapai pahala bagi yang sabar dan pengingat akan rahmat kasih sayang Tuhan bagi semuanya..



Aku tidak tau pendapat ku itu benar atau salah, aku hanya mengungkapkan sedikit dari unek - unek di kepala ku. Maafkan aku ya Tuhan, jika itu semua salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar